KETUA KLASIS GKI NABIRE BUKA SIDANG JEMAAT KE-IV GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Bertempat di gedung gereja GKI Siloam Sanoba Nabire Jumat, 1 Desember 2017 telah di laksanakan Sidang jemaat ke- IV yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari.
Diawali dengan ibadah singkat yang di pimpin oleh Pdt. F. Samsanoy, S.Th dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab Yakobus 4:17 “Jadi jika seorang tahu bagaimana ia harus berbuat baik, tetapi ia tidak melakukannya, ia berdosa”


Sementara Ketua Klasis GKI Nabire Pdt. Linda Upesy, S.Th, M.Pd dalam sambutannya sebelum membuka sidang jemaat ke-IV GKI Siloam Sanoba Nabire mengatakan bahwa sidang jemaat sangat penting dilaksanakan pada tingkat jemaat agar kita dapat menyusun rancangan program dan anggaran tahun berikutnya tentu dengan memperhatikan semua potensi dan kondisi yang ada di dalam jemaat.


Sidang jemaat ke-IV GKI Siloam Sanoba berlangsung selama sehari dan diadakan dibawah sorotan thema: Datanglah kerajaanMu dan sub thema: “Sidang jemaat ke IV GKI Siloam Nabire, momotifasi kita untuk meningkatkan spritualitas dan kemandirian dalam pelayanan”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016