IBADAH AKHIR BULAN MEI 2017 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Ibadah akhir bulan mei 2017 di GKI Siloam Sanoba Nabire di pimpin oleh Sym. Helena Nunaki dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab Efesus 2:11-22 “Dipersatukan di dalam Kristus”

Dalam kotbahnya Sym. Helena Nunaki mengatakan bahwa kita adalah orang-orang yang telah di tebus oleh Yesus dari kegelapan dan kini berada didalam terang sama seperti  jemaat di Efesus yang walaupun bukan orang Yahudi secara lahiria tetapi oleh iman dan percaya mereka kepada Yesus sebagai Juruselamat umat manusia maka dengan demikian mereka juga berhak menerima janji keselamatan seperti yang di janjikan oleh Allah kepada Abraham, Isak dan Yakub.

Demikian juga dengan kita saat ini yang percaya kepada Tuhan Yesus juga berhak menerima janji dan berkat yang berasal dari Allah, karena Yesus Kristus datang kedalam dunia bukan untuk menciptakan perseteruan antara orang Yahudi dan bukan Yahudi secara lahiria, tetapi kedatangan-Nya untuk  mempersatukan semua orang yang percaya kepada Allah oleh pemberitaan-Nya dan Dia sendirilah yang menjadi kepala dari semua jemaat Allah.


Kita telah di pelihara oleh Tuhan Yesus hingga kini berada di akhir bulan mei 2017 dan kita akan memasuki bulan juni, tentunya kita terus memohon kasih dan perlindungan serta berkat agar kehidupan kita semua selalu di pelihara oleh-Nya.

Setelah ibadah dilaksanakan perayaan ulang tahun bagi dua orang ibu yang berulang tahun dalam bulan mei ini sebagaimana program dari unsur PW Siloam Sanoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

LOMBA CERDAS CERMAT ALKITAB (CCA) BAGI WARGA JEMAAT GKI SILOAM SANOBA MENYONGSONG HUT PASKAH 2016, SENIN 21 MARET 2016